Takjub! Akhirnya Bisa Sampai ke Perpustakaan Nasional Republik Indonesia yang Konon Tertinggi di Dunia

24 Maret kemarin saya sampai juga di Bekasi. Wishlist terbesar saya kalau ke Bekasi pengen banget mengunjungi Perpustakaan Nasional di Jakarta. Syukur Alhamdulillah, akhirnya saya sampai juga di sana tanggal 8 April kemarin 😍 Huhu kuterharu. Takjub sekali 😭 Perpustakaan di Jakarta memang ada dua. Di Salemba dan Medan Merdeka. Tapi saya lebih ingin mengunjungi […]

5 Keinginan Lama yang Belum dan Semoga Terwujud

Manusia itu kodratnya punya hawa nafsu. Punya keinginan. Bahkan yang udah ada pun terkadang luput saking apa yang diinginkannya belum tercapai. Ya sama sih, saya juga gitu kok 😅 Terkadang lupa bersyukur dengan yang udah ada, karena ada keinginan-keinginan yang belum terpenuhi. Tapi nggak apa-apa, toh memang sudah sifat dasarnya manusia begitu. Justru punya keinginan […]

Jenuh Ngeblog Beserta Tips di Kala Jenuh Melakukan Passion

Teman-teman pernah nggak sih ngerasa blogger block? “Apaan tuh?” Ya kayak writer block gitu lho hehe. Entah karena memang malas nulis, nggak ada ide, atau memang karena ya nggak tahu juga kenapa bisa tiba-tiba nggak ada semangat nulis. Kalau saya jelas pernah banget. Buktinya bulan Juni kemarin saya cuma bisa menghasilkan dua tulisan aja huhu. […]

Masjid-masjid dengan Arsitektur Indah di Indonesia. Dari Semuanya, Mana yang Kamu Suka?

Salah satu wisata yang paling saya suka adalah wisata masjid. Rasanya sejuk aja gitu. Apalagi kalau datang ke masjid-masjid yang besar dan arsitekturnya bagus dan megah, rasanya betah 😍 Nah kalau teman-teman, pernah nggak sih kepikiran tentang arsitektur masjid? Bisa jadi sebagian besar dari kita jawabannya gaya arsitektur ala Timur Tengah ya. Ciri arsitektur ini […]

Wisata Murah di Kebun Bibit Wonorejo

Di postingan Wisata Murah ala Saya, saya sempat menuliskan salah satu cara untuk berwisata murah adalah dengan mengunjungi tempat-tempat wisata, atau di taman-taman atau di alun-alun dekat rumah.  Nah baru saja tanggal 14 Januari kemarin saya melakukannya. Jadi ada satu kebun atau bisa juga dibilang taman yang bagus banget untuk dikunjungi. Namanya Kebun Bibit Wonorejo. […]