Awalnya Merana Karena Tidak Bisa Pacaran, Justru Beruntung Bisa Sekolah di Sekolah Ini

Kalau ngomongin masa-masa SMA tuh saya paling semangat banget buat ngomongin. Saking serunya. Walau muridnya semua perempuan, tapi justru itulah yang membuat masa-masa SMA saya justru menyenangkan. Eh BTW saya bukan SMA deng, tapi SMK hehe. Saya memang sengaja ingin masuk sekolah kejuruan supaya bisa langsung kerja. Awalnya sekolah saya itu bukan jadi tujuan utama. […]

Trauma Itu Hilang Berkat Muslimah Swimming Squad

Dulu waktu SMP, saya pernah punya pengalaman buruk dengan kolam renang. Ceritanya saya memang tidak bisa berenang, tapi saat itu karena pelajaran olahraga mengharuskan, mau tidak mau saya harus ikut. Sesudah pengambilan nilai (yang tentu saja tidak perlu ditanyakan, karena saya berenang seadanya haha), saya diam di pinggir. Masih di kolam, tapi saya tidak berani […]

5 Hal Ini yang Saya Lakukan Saat Berteman di Dunia Maya

Semenjak aktif di media sosial 2012 silam, saya jadi merasa semakin banyak saja teman saya. Bukan teman yang sudah ada di dunia nyata, tapi teman-teman dunia maya yang memang baru saya kenal di media sosial dan belum pernah bertemu sama sekali. Pertemanan dunia maya yang masih terjalin dengan baik Ceritanya sih waktu itu saya lagi […]

5 Barang Ini Nih yang Wajib Tersedia Selama Pandemi

Kalau ditanya apakah pengeluaran selama pandemi ini berkurang? Jawabannya nggak juga haha. Ya memang sih saat keluar rumah, tentu pengeluaran lebih banyak. Tapi sekarang kan bisa belanja online wkwk. Jadi kalau dihitung-hitung masih sama saja. Apalagi saya dan suami juga masih suka jajan 😛 Biar begitu, pengeluaran juga ada kalanya memang diperlukan karena kebutuhan. Misalnya […]

Kalau ke Surabaya, Jangan Lupa Kunjungi Taman yang ada di Surabaya

Taman Surabaya – Saya pernah berkhayal, kalau sedang sedih saya bisa pergi ke taman di dekat rumah. Duduk sendirian. Menatap rerumputan, tanaman dan pepohonan yang ada di taman. Mungkin itu bisa meredakan kesedihan saya. Sayang, hal itu tidak pernah terealisasi sampai sekarang haha. Pasalnya rumah saya tidak pernah dekat dengan taman. Bahkan di Surabaya pun […]