Monday, 19 May 2014

Barakallah Fii Umrik :)

Barakallah fii umrik untuk semua :)

Tidak terasa, usia saya semakin berkurang, angka kerutan makin bertambah, serta kesempatan hidup yang mulai menipis hehe :)

Sebelumnya saya haturkan terima kasih banyak untuk teman-teman semua yang sudah mengucapkan lewat BBM, SMS ataupun facebook. Subhanallah, terharu dengan banyaknya notification hehe. Semoga do'a-do'a baik kalian diijabah Allah serta memantul pada kalian sendiri. Yang terpenting bukan ucapan kalian, melainkan perhatian kalian :) Trimakasih trimakasih.

Saya jadi teringat dan tergelitik dengan pertanyaan seorang teman. "Apa sih gunanya masang hari kelahiran di media sosial? Emang pengen banget diucapin ya?"
Kata saya, "Iya." Hihihi. Enggak ding. Itu pemikiran yang jadul. Semakin kesini bukan itu niat saya. Ternyata memasang hari kelahiran bukan semata hanya karena ingin diucapkan. Malah sekarang, saya rada-rada sembunyi agar orang lain tetap biasa saja meskipun itu hari kelahiran saya. Buat saya, semakin dewasa, seharusnya bukan senang, melainkan harus lebih banyak bersyukur serta sering-sering bermuhasabah diri. Masya Allah sudah menumpuk sekali rasanya dosa dalam diri ini. Semoga Allah slalu mengampuni air mata tafakkur kita. Aamiin.

Balik lagi ke hari kelahiran, niat saya memasang di media sosial semata agar orang lain tahu tahun kelahiran saya. Jadi sekiranya ada yang lebih senior, tidak perlu lagi memanggil saya kakak atau mbak hehehe. Buat saya pribadipun seperti itu. Saya agak sedikit kecewa jika melihat seseorang tak memasang hari kelahirannya, sebab saya jadi tidak tahu ia lebih senior atau lebih muda dari saya. Malah seringnya salah panggil hiks. Yang seharusnya saya panggil Kak, tapi malah saya panggil nama. Yang seharusnya bisa saya panggil nama langsung, malah saya panggil Kak. hihihi. 

Tapi itu semua kembali lagi sih ke pribadi masing-masing. Memang, beberapa orang terkadang agak risih memasang hari kelahirannya, sebab biasanya akan mendadak banyak notifikasi hehehe. Dan mungkin ada alasan-alasan privacy lainnya.

So, harapan saya di usia ini bukan lagi berharap untuk setiap orang mengingat hari kelahiran saya. Saya hanya berharap semoga harapan-harapan baik saya dikabulkan oleh Allah. Serta orang-orang yang saya sayangi selalu sehat serta dilindungi Allah SWT. Juga untuk teman-teman yang senantiasa mampir di blog ini. Mau yang sering ataupun yang sesekali saja hehehe. Semoga doa dan harapan baik kalian juga dikabulkan oleh Allah SWT :)

Barakallah fii umrik untuk semua :)
Jazakallahu khairan katshira (Semoga Allah memberi/menambah kebaikan yang banyak padamu)

2 comments:

  1. Amin....walau telat saya tetep mau mengucapkan juga, selamat bertambah umur ya, semoga ditahun ini lebih melimpah kebarokahan dan selalu dalam lindunga Allah SWT

    ReplyDelete

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...