Siang itu kelas tampak tegang dan hening akibat guru matematika yang habis marah-marah *tapi lupa juga ya marah-marahnya karena apa 😀 berhubung cerita ini udah lumayan lama.
Ceritanya begini…
Begini ceritanya..
Ini lho ceritanya
*hadeeeh kelamaan >_<*
Upz upz sorry sorry bro 😀
Waktu itu aku duduk dibangku paling depan. Dengan suasana yang masih hening dan belum berani ada yang buka suara, entah kenapa saat itu posisi dudukku berasa nggak nyaman. Alhasil jadi gerasak-gerusuk sendiri *semacem rusuh sendiri gitu dah* maksudnya sih kepingin membetulkan posisi duduk itu, tapi ngga lama..
“Ade mau pipis?”
Kaget dong, dalem hati wah diem-diem diperhatiin sama guru ternyata. Dengan gugup lalu ku bilang,
“eengg..eengg..enggak kok bu..”
Setelah aku menatap sang guru.
“Bukan, bukan kamu. Tapi itu anak ibu…”
Huaaaah suasana seketika langsung ramai dengan gelak tawa.
Ternyata yang dimaksud beliau, ade adalah panggilan untuk anaknya yang saat itu lagi ada di luar kelas.
Huwaaa muwaaaluuuuu buwangettttt rasanya >_< *langsung malingin muka*

2 thoughts on “Ade Mau Pipis???”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *