Fair & Lovely 2-in-1 Bisa Banget Bikin Wajah Cerah dalam Waktu 14 Jam

Pengen gitu punya wajah cerah. Soalnya wajah saya itu termasuk kering dan kusam huhu. Makanya saya berusaha banget gimana supaya nggak kusam lagi. Apalagi kalau harus keluar rumah, rasanya malu banget deh kalau wajah nggak cerah.

Kunci saya sekarang ada di pelembab. Setiap hari sehabis mandi, saya harus pakai pelembab supaya wajah nggak kering. Nah tapi pakai pelembab pun kan nggak bikin langsung gitu cerah ya. Harus ditouch-up sama bedak lagi supaya wajah lebih kelihatan berseri.

Review Fair & Lovely 2-in-1 krim pencerah+bedak

Makanya pas ketemu sama Fair & Lovely 2-in-1 powder cream saya langsung senang banget. Dia ini produk yang punya tagline krim pencerah+bedak. Wah bahagia dong bisa dapat 2 keuntungan sekaligus kayak gini. Sudah nggak bikin wajar kering, kalau lupa pakai bedak juga nggak khawatir wajah kusam. Karena krimnya sendiri sudah langsung mencerahkan 😍

Baca: Perawatan Kulit itu Tidak Hanya Ada di Sinetron, Tapi Juga Rutinitas Sebelum Tidur Sesungguhnya

Kemasan

Pertama, saya mau bahas dari segi kemasannya. First impression, saya suka banget sama perpaduan warna pink dan putihnya 😍 Udah pas bangetlah semua komposisi mulai dari fontnya, warna, sampai gambar dari modelnya sendiri.

Dari segi ukuran juga pas. Dengan berat bersih 20g, enak banget buat dibawa kemana-mana karena kemasannya kecil dan ramping. Sehingga praktis dan nggak makan tempat.

Tutupnya juga model putar, isinya jadi aman dan nggak akan tumpah-tumpah.

wajah cerah

Untuk cara penggunaan, komposisi bahannya juga sudah jelas dan lengkap.

wajah cerah

Isi

Isinya berupa krim warna putih. Teksturnya lembut dan wanginya enak. Apa ya, nggak nyengat aja sih menurut saya.

wajah cerah

Cara pemakaian

Cara pemakaiannya mudah banget. Tinggal tuang secukupnya ke tangan. Lalu aplikasikan di wajah secara merata. Kalau saya pakainya sampai leher hehe biar cerahnya sama.

Tinggal tunggu berapa menit, maka wajah akan kelihatan lebih cerah.

Cerah dalam 14 jam? Bisa banget.

Fair & Lovely ini bisa mencerahkan wajah dalam waktu 14 jam. Sejak pertama datang, saya sudah nggak sabar banget pengen langsung coba. Jadi meskipun saya cuma di dalam rumah ya tetap pakai hehe.

Beberapa kali harus keluar rumah pun saya pakai. Dan di wajah tuh nggak berasa panas. Soalnya saya pernah pakai krim yang setelah dipakai bikin wajah jadi gerah banget.

So, ini adalah krim pencerah pertama yang saya pakai sekaligus sudah ada tambahan bedak. Ini sangat praktis sekali tentunya. Apalagi bagi yang sering aktivitas di luar. Biar nggak repot bawa-bawa pelembab sekaligus bedak, bawa aja si Fair & Lovely 2-in-1 ini. Sudah melembabkan, bisa mencerahkan pula!

Kalau teman-teman, suka nggak sih dengan krim yang praktis begini? Atau punya pengalaman pakai Fair & Lovely 2-in-1 juga? Wah boleh dong sharing 😍

Ade Delina Putri

Blogger, Stay at Home Mom, Bookish,

Leave a Reply

Your email address will not be published.