Galaksi Pungky’s Review

Semalam saat saya berseliweran di TL twitter, tiba-tiba mata saya tertuju pada salah satu twitt. Saya lupa siapa yang ngetwitt, yang jelas twitt nya menawarkan sebuah GA Galaksi. Awalnya saya kira menawarkan hadiah gadget hehe ternyata eh ternyata Galaksi itu adalah nama blog! Setelah ditelusuri, wow terang benderang sekali blog nya. Full color. Ditambah saat baca aturan GA nya membuat saya semakin tertarik. 
Galaksi Pungky menurut saya blog yang diusung dengan ‘apa adanya’. Yaph saya memang tertarik dengan model blog semacam ini. Dalam arti, blog yang ditulis dengan bahasa yang tidak basa-basi. Bergaya cerita dan memakai bahasa sehari-hari. Not special sih, karena sudah banyak blog yang diusung dengan gaya ini. Mungkin yang beda si empu-nya aja yang ingin bercerita apa. Dan semalam pilihan saya jatuh pada tulisan Inilah Tulisan yang Menjebloskan Aku ke 50 Finalis Srikandi Blogger 2014. Alamaak ternyata Mbak Pungky ini juga jadi salah satu dari 50 finalis srikandi blogger. Makin kagum saya. Ya iyalah. Saya rasa bukan hal mudah untuk menjadi finalis di antara emak-emak srikandi blogger yang lain. Yang juga punya blog-blog hebat. Dan blog Galaksi Pungky ini sudah berdiri sejak tahun 2010. Sampai sekarang masih konsisten! Hebaatt.. Mudah-mudahan blog saya juga bisa seperti itu (berumur panjang.red) Aamiin.
Tapi ada yang bikin saya ampun-ampunan dengan Mbak Pungky ini. Narsisnya itu lho hehe. Pake banget. Tapi lagi-lagi saya suka. Saya suka dengan tipe orang yang ‘kepedean’ karena menurut saya, orang seperti itu punya rasa percaya diri dan optimisme yang tinggi. Liat aja ni gayanya: 
Oia ada yang bikin saya kaget. Ternyata beliau ini sudah punya anak! Keliatan nggak sih? Kalo menurut saya, asli nggak keliatan! Umurnya aja baru 23th. Saluutt.. Makin salut ketika tau sudah punya anak, tapi masih produktif buat nulis. Ditambah sekarang punya tiga blog katanya! Aaiihh….
Baiklah. Sekian aja review saya. Sebenernya ini masuk kategori review blog atau orangnya yaa…hehehe. Buat Mbak Pungky sukses terus. Smoga makin jaya blog juga orangnya hehehe. Plus anaknya tumbuh dengan lucu dan pintaar ^_^

Ade Delina Putri

Blogger, Stay at Home Mom, Bookish,

4 comments to “Galaksi Pungky’s Review”

You can leave a reply or Trackback this post.
  1. Euisry Noor - Februari 19, 2014 Balas

    Amiin… Memang Srikandi blogger hebat2, tak kalah hebatnya Mbak Pungky ini. *jadi keingetan, saya belum nulis apa2 ttg Galaksi Pungky ni 🙂

  2. Ade Delina Putri - Februari 19, 2014 Balas

    Yaph. Ayo mak ikutan nulis juga ^_^

  3. Beranda Kata - Februari 19, 2014 Balas

    umur 23 sudah punya baby, berarti menikah di usia muda ya

  4. Ade Delina Putri - Februari 19, 2014 Balas

    Yaph 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.