ASUS Zenfone Max M2 Tak Hanya untuk Kebutuhan Sehari-hari, tapi juga Mumpuni untuk Ngegame

Sedih banget smartphone lama saya sudah pecah layarnya. Belum lagi kinerjanya yang memang sudah lemot banget. Ya memang sih RAMnya masih 1 GB jadi wajar kalau dipakai aplikasi yang banyak kinerjanya jadi berkurang. Makanya saya pengen banget ganti smartphone. Tapi nyari smartphone sekarang kok ya mahal-mahal banget rata-rata 3 jutaan ke atas. Eh begitu lihat ASUS mengeluarkan ASUS Zenfone Max M2 dengan RAM yang sudah 3 GB harganya kok cuma 2 jutaan 😍 Belum lagi katanya mumpuni dipakai ngegame 😍

Kenapa pilih ASUS, karena banyak teman saya yang merekomendasikan. Saya punya laptop ASUS pun tergolong awet. Jadi bisa dibilang ASUS ini memang brand yang cukup recommended. Jadi nggak ada salahnya saya coba pertimbangkan smartphone ASUS.

ASUS Zenfone Max M2 mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari dan gaming

Nah, satu kunci yang pernah dikasih tahu suami saya adalah kemampuan smartphone mumpuni adalah mencoba mengujinya dengan bermain game. Wah saya baru tahu juga nih. Jadi kalau hp itu oke saat dipakai main game, smartphone itu bisa dibilang punya performa yang baik.

Lalu bagaimana dengan ASUS Zenfone Max M2? Kabarnya dengan sistem Android terbaru, Oreo 8.0, ASUS Zenfone Max M2 sangat ringan untuk dipakai bermain game 😍 Maka jelas sudah smartphone ASUS Zenfone Max M2 ini tidak hanya oke dipakai untuk kebutuhan sehari-hari saja. Melainkan bagi yang suka bermain game, ASUS Zenfone Max M2 juga sangat mumpuni 😍 Dan yang lebih penting lagi adalah harganya terjangkau 😍

Kapasitas RAM, memori, dan baterai yang cukup besar

Bagi saya yang seorang blogger, smatphone tentu saja sudah menjadi kebutuhan yang tak terpisahkan dari pekerjaan saya. Ngeblog, mengerjakan job review, sampai posting di media sosial sudah jadi kerjaan saya sehari-hari. Maka mencari smartphone yang optimal guna memaksimalkan kegiatan saya, menjadi suatu keniscayaan.

ASUS Zenfone Max 2, sepertinya bisa menjawab kebutuhan saya. RAMnya yang 3 GB rasanya sudah cukup untuk membantu kegiatan saya. Belum lagi dengan memori internal yang mencapai 32 GB, tentu saja bisa menyimpan file seperti aplikasi, foto, video, hingga dokumen-dokumen lain lebih banyak. Kalau kurang puas, saya bisa memilih RAM 4 GB, dan memori internal yang mencapai 64 GB.

Plus ditambah baterainya pun berkapasitas besar, yakni 4000mAh. Wah bakal awet nih kalau dipakai. Soalnya saya juga kadang harus keluar. Supaya kerjaan blog dan media sosial tetap beres, baterai menjadi salah satu pertimbangan tentunya. Nggak lucu kan, kalau butuh baterainya malah habis.

Qualcomm Snapdragon 632 yang membuat smartphone hemat dan tidak panas

Layar dari ASUS Max M2 punya rasio 19:9 dengan resolusi HD dan LCD 6,3 inci. Wah puas banget lebarnya 😍 Beratnya 160 gram. Dan prosesornya sudah yang terbaru dan kencang, tapi tidak memakan energi alias hemat dengan Qualcomm Snapdragon 632.

Yang saya senangi dari prosesor yang dimiliki ASUS Zenfone Max M2 tersebut adalahΒ Qualcomm Snapdragon 632 ini merupakan upgrade dari Qualcomm Snapdragon 625 yang terkenal punya performa tinggi. Ini penting banget untuk smartphone masa kini dalam menghemat daya dan tidak panas.

Kamera yang tak kalah saing

Kameranya pun nggak kalah saing. Kamera belakang terdiri dari 2 kamera. Kamera belakang 1, 13 Megapiksel, dan kamera belakang 2, 2MP. Kamera depannya 8 MP.

Untuk tempat kartu SIMnya ASUS Max M2 punya dual nano SIM yang tidak perlu mengorbankan Micro SD. Sudah dilengkapi pula dengan biometrik pemindai sidik jari dan pengenal wajah.

Harga 2 jutaan saja

ASUS Zenfone Max M2 punya 2 warna varian. Yakni Black dan Blue.

Harganya gimana, Gaes? Dengan RAM 3 GB, harganya cukup 2,3 jutaan saja. Kalau mau yang 4GB harganya kisaran 2,7 juta. Wah nggak sampai 3 jutaan lho. Harga segitu kita sudah puas banget dengan kelebihan-kelebihan yang sudah disebutkan di atas.

ASUS Zenfone Max M2

So, ASUS Zenfone Max M2 cocok sekali bagi saya yang sedang mencari handphone murah, tapi tidak murahan. Dengan segala kelebihan yang dimiliki ASUS Max M2 dari mulai mumpuni dipakai gaming, kapasitas baterai, RAM, dan memorinya yang besar, hingga prosesornya yang sudah upgrade, ASUS Max M2 sangat bisa jadi rekomendasi yang sangat yahut.

Ade Delina Putri

Blogger, Stay at Home Mom, Bookish,

14 comments to “ASUS Zenfone Max M2 Tak Hanya untuk Kebutuhan Sehari-hari, tapi juga Mumpuni untuk Ngegame”

You can leave a reply or Trackback this post.
  1. Kkhoirur Rohmah - Januari 5, 2019 Balas

    Aku pakai Zenfone Max Pro M2 tuh puas banget mbak
    Kebetulan banget smartphone sebelumnya emang udah waktunya ganti hehheee
    Speknya garang banget ya mbak, apalagi buat main game, behhh kerennn

    • Ade Delina Putri - Januari 5, 2019 Balas

      Iya makanya aku pengen

  2. Bang Doel - Januari 7, 2019 Balas

    Orang-orang pada fokus ke kakaknya, si Zenfone Max Pro M2, padahal buat entri level seperti saya, hape ini udah jempolan. Lebih baik dibanding hape saya yang masih pake Snapdragon 625.

    • Ade Delina Putri - Januari 8, 2019 Balas

      Iya ga kalah dibanding Pro nya πŸ˜€

  3. Amanda ratih - Januari 9, 2019 Balas

    Wiii pada pake ASuS ya, klo buat game kayaknya amsanya dah lewat, aku loh klo udh ngegame g bsa berenti, parah ga sih.. paling ya buat foto2 aja ni HP klo ditakdirkann punya atau buat ngetik, soalnya RAMnya gede kan

    • Ade Delina Putri - Januari 9, 2019 Balas

      Iya RAMnya cukup banget buat aku sih πŸ˜€

  4. makanan - Februari 1, 2019 Balas

    wiihhh ada AI nya cocok banget ini buat foto foto makanan warna yang dihasilkan jadi ajibb

    • Ade Delina Putri - Februari 2, 2019 Balas

      Iya jadi bagus hasilnya πŸ˜€

  5. Aldhi Fajar - Februari 2, 2019 Balas

    Canggih banget ini klo buat para gamers )

    • Ade Delina Putri - Februari 2, 2019 Balas

      Iya Mas πŸ˜€

  6. Khoirur Rohmah - Februari 2, 2019 Balas

    HP murah tapi ga murahan. Soalnya speknya keren banget. Supoort main game, atau multitaskingan jadi lebih cepat. hheee
    Smoga bisa terwujud meminang zenfone Max M2 nya Mbak ^_^

  7. Riza Isna Khoirun Nisa - Februari 3, 2019 Balas

    Saya suka ulasannya, Mbak. Tidak bertele-tele dan bahasanya juga sederhana. Informasinya bisa sampai ke pembaca dengan cukup baik.
    Salam kenal dan semoga berhasil ya, Mbak. πŸ™‚

    • Ade Delina Putri - Februari 4, 2019 Balas

      Wah terima kasih sekali kesannya πŸ™‚ Salam kenal juga ya Mbak Riza πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published.