vitalis body wash

Mandi Parfum Pakai Vitalis Body Wash yang Tahan Lama

Vitalis Body Wash – Kalau denger Vitalis, yang terbayang di saya ya parfum. Dulu kakak saya setia banget sama parfum Vitalis warna ungu. Tapi kalau Vitalis mengeluarkan sabun mandi? Wah ini yang saya amaze. Dari parfum ke sabun mandi tuh gimana ya?

Mandi parfum pakai Vitalis Body Wash

Akhirnya saya nyoba juga Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Bentuknya sabun cair. Duh beruntung banget. Saya memang suka banget sama sabun cair ketimbang batangan. Soalnya sabun cair lebih ringkas, irit, dan menurut saya kerasanya lebih bersih aja. Nggak meninggalkan bekas di badan.

Mandi pakai Vitalis Body Wash rasanya kayak mandi parfum. Harum sekali. Dari ketiga varian yang ada, saya paling suka warna hijau. Si Fresh Dazzle ini konon berbahan dasar ekstrak jeruk dan ekstrak teh hijau. Wah, saya memang suka banget sama apa-apa yang berbau green tea. Tapi kalau dicampur orange, ternyata lebih asyik wanginya. Perpaduan yang kalau kata tetangga saya tuh, “manis dan gurih”.

Si Fresh Dazzle varian yang paling saya suka

vitalis body wash
credit: vitalis body wash

Sesuai namanya, Fresh Dazzle ini memang bikin segar banget. Selain wanginya, karena kesegarannya, mood saya jadi beneran naik satu tingkat. Saya sampai pengen mandi terus pakai Vitalis Body Wash Fresh Dazzle ini haha.

Teksturnya juga tidak terlalu cair. Saya suka yang begini. Tekstur cairnya sedang. Cuma taruh sedikit aja di puff, kasih air sedikit, busanya langsung melimpah.

vitalis body wash
credit: Ade sohibunnisa

Pakai puff ini juga ternyata lebih bagus apalagi kalau mandi pakai sabun cair. Soalnya si puff inilah yang akan membersihkan dan mengangkat kotoran di badan kita.

Pokoknya saya suka si Vitalis Body Wash Fresh Dazzle ini. Apalagi dari segi kemasan juga cukup besar. 200 ml. Untuk ukuran segitu, di saya bisa tahan 2 minggu kalau dipakai setiap hari. Kalau pakainya lebih irit, malah bisa lebih lama haha. Ya iya soalnya nggak perlu nuang banyak, dia busanya tuh sudah melimpah dan cukup buat sebadan saya.

Vitalis Body Wash nggak bikin kulit saya kering sama sekali

Oh iya, yang paling saya nilai kalau pakai sabun sih, yang utama adalah tidak membuat kulit saya kering. Maklum, tipe kulit saya ini kering banget. Kalau salah pakai produk, kulit saya malah makin parah keringnya. Untung aja si Vitalis Body Wash ini sama sekali tidak meninggalkan kekeringan di kulit saya. Malah kulit saya jadi lembut, segar dan terawat banget.

Vitalis Body Wash Soft Beauty

vitalis body wash
credit: Ade sohibunnisa

Seperti yang saya bilang di atas, Vitalis Body Wash nggak cuma punya varian Fresh Dazzle yang saya suka. Tapi ada juga dua varian lainnya yakni Vitalis Body Wash Soft Beauty yang terbuat dari ekstrak alpukat dan Vitamin E. Wah bagus banget nih ada vitamin E nya. Cocok untuk kulit.

vitalis body wash
credit: Ade sohibunnisa

Saya udah nyobain yang ungu juga. Nggak kalah segar wanginya. Manis banget.

Vitalis Body Wash White Glow

vitalis body wash
credit: Ade sohibunnisa

Satu lagi ada Vitalis Body Wash White Glow. Dengan ekstrak Licorice dan susu. Bikin kulit jadi kerasa lebih putih dan glowing.

vitalis body wash
credit: Ade sohibunnisa

Dari ketiganya, kemasannya beneran cantik banget. Warna hijau untuk Fresh Dazzle. Ungu untuk Soft Beauty. Dan pink untuk white glow.

Harga Vitalis Body Wash berapaan sih?

Dari tadi sudah ngomongin segarnya mandi parfum pakai Vitalis Body Wash terus nih. Pasti ada yang mau nanya, harganya gimana? Aduhai kalau saya bilang, untuk ukuran 200 ml yang besar gini murah banget. Dengan harga 18 ribu di pasaran, teman-teman sudah bisa bawa pulang si Vitalis Body Wash ini.

Tinggal pilih varian yang teman-teman suka, mau si hijau yang bikin segar dan ningkatin mood. Atau mau si ungu yang kecantikan yang lembut. Atau si pink yang bikin kulit jadi lebih glowing. Ke semuanya kembali lagi ke selera teman-teman.

Sudah ah, habis ini saya mau mandi parfum dulu dengan Vitalis Body Wash. Nggak sabar nyium kesegaran harumnya Vitalis Body Wash yang tahan lama. Dadaaah…

Ade Delina Putri

Blogger, Stay at Home Mom, Bookish,

4 comments to “Mandi Parfum Pakai Vitalis Body Wash yang Tahan Lama”

You can leave a reply or Trackback this post.
  1. Ifa Mutia - Maret 12, 2020 Balas

    Saya sudah mencoba Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini..dan memang harumnya ok punya serasa #mandiparfum loh

    • Ade Delina Putri - Maret 12, 2020 Balas

      Iya Mbak sueger. Mbak Ifa suka yang varian apa nih? 😀

  2. POPI ANGRIANI - Maret 12, 2020 Balas

    Jadi gak sabar pengen coba jg mak..

    • Ade Delina Putri - Maret 13, 2020 Balas

      Cuss Mak. Kira-kira bakal suka wangi yang mana nih? 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.