Monday, 4 April 2016

My Name is Ade Delina Putri, NOT Nisa!

"Hai Nisa, salam kenal"

"Wah postinganmu bagus, Nisa!"

"Nisa, Nisa, Nisa, main yuk." (yang ini nggak ada kok -_-)

Dua kalimat di atas hanyalah contoh dari sekian komentar yang masuk di blog ini. Huhu padahal nama saya kan Ade :( Lalu kenapa ya masih ada saja yang memanggil saya Nisa? Apa karena nama blog ini Sohibunnisa? Padahal sudah jelas-jelas tertulis di bagian bawah postingan, Author: Ade Delina Putri. Di halaman About juga sudah saya jelaskan tentang latar belakang Sohibunnisa. Atau bisa dibaca di sidebar kanan, Contact Me. Email yang tertera jelas adedelinaputri
pict by Komik Muslimah, edit by me
Memang tidak ada yang salah sih dengan Nisa. Karena Nisa pun berarti perempuan. Tapi jika berniat memanggil nama, duh rasanya gimana gitu ya kalau bukan nama asli :( Ya semisal blognya Nahla, Halo Terong, lantas apa karena nama blognya Halo Terong, Nahla jadi dipanggil Terong? Sayangnya tidak tuh. Dan sepertinya baru saya saja yang seringkali keliru disapa :( Lagi-lagi padahal banyak kan blog-blog lain yang juga tidak memakai nama asli, tapi jika disapa, orang masih memanggil dengan nama aslinya. Hiks.

Awal-awal saya masih selalu mengoreksi jika ada yang memanggil Nisa, tapi karena kejadiannya cukup sering, lama-lama jadi ya sudahlah ya -_- Hmm apa karena saya tidak memasang About di sidebar seperti blogger lainnya ya? Sebenarnya simply, karena menurut saya sudah ada halaman About sendiri. Jadi tidak perlu lagi pasang About di sidebar blog. 

Soal nama Sohibunnisa sendiri sudah dijelaskan di halaman tersebut. Sohibunnisa hanyalah nama antara saya dan salah satu sahabat, sebut saja seperti genk. Dan saya suka sekali dengan nama ini. Lalu alasan tidak memakai nama asli, karena dulu menurut saya agak kepanjangan. Maka dipilihlah yang satu kata saja, tujuannya biar mudah diingat. Saya pun pernah membuat postingan dibalik layar blog Sohibunnisa. Tapi barangkali komentator di blog ini tidak sempat menelusurinya. Hmm jadilah yang terpampang jelas adalah header blog dengan huruf besar, Sohibunnisa. --"

So, tujuan dari postingan ini adalah semata untuk meluruskan. Bahwa nama asli saya Ade Delina Putri. Bisa dipanggil dengan Ade atau Delina. Jadi, please :( Sohibunnisa its not my name, just blog name. Nama asli saya adalah Ade Delina Putri. Panggil saya Ade atau Delina ya ^_^

*Kemudian berharap komentator yang memanggil saya Nisa, baca postingan ini T_T*

12 comments:

  1. hai nis hahahaha masalahnya ngana cewek kak nama blognya ada nisanya kan ya, orang manggil nisa soalnya mikir oh mungkin panggilan sesetemenannya nisa gitu.
    Nama kamu kepanjangan juga del... gimana kalau di profil delina aja? biar orang nggak bingung panggil apa *cumasaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi boleh Kak, panggil Delina. Kenapa di profil tetep ditulis lengkap, ya supaya orang tau nama asliku juga :D Kalo Delina aja, nanti bisa ketuker dg Delina yang lain :v

      Delete
  2. Halo Mba Ade semoga saya bukan salah satunya yang manggil nisa hahaha *cipikacipiki ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya Mbak Herva belum pernah manggil saya Nisa kok :D

      Delete
  3. Hihihi maafkan kalau aku pernah manggil Nisa. Mungkin ada yang ngira Nisa itu nama kecil, De. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan mbak hehe :D dari kecil dipanggilnya Ade :D

      Delete
  4. ahihihi... kayak mbakku. Namanya Nita, punya salon namanya Yanist, jd dipanggil Yanist. Hehe

    ReplyDelete
  5. Halo mbak nisa, lebih enak di panggil mbak nisa soalnya lebih simpel dan mudah di ingat :D

    ReplyDelete
  6. Jadi, Mbak Nisa ato Mbak Ade nih? hihihi -uuppssss

    Mungkin yg komen buru2 nyimpulin namanya Mbak Ade tu Nisa secara nama blognya ada Nisa-nya :D.

    Semoga habis ini ga ada lgi yg salah manggil ya Mbak Nisa eh Mbak Ade hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Ade aja hehe.
      Iya orang kayaknya karena lihat nama blog :3

      Aamiin (Mbak Ade yo :P)

      Delete

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...