Hiburan Tanpa Batas Tanpa Khawatir Lagi Masalah Kuota

Saya tuh penyuka film dari kecil. Inget banget dulu pertama kalinya ke bioskop kelas 2 SMP saya seneng banget wkwk. Dari situ jadi suka sama bioskop. Sayang aja, semenjak punya anak jadi jarang. Eh tapi sekarang mah nggak perlu ke bioskop juga sih. Secara udah ada Netflix, hiburan tanpa batas. Bisa nonton dari mana aja!

Yes, Netflix adalah platform nonton film favorit saya. Secara film-film yang ada di sana tuh menurut saya berkualitas. Nggak kehitung sudah berapa film saya tonton. Nggak jarang juga saya nonton series-seriesnya.

Nggak cuma film-film dewasa aja, di Netflix juga ada film anak-anak. Saya juga suka kasih mereka nonton. Kayak film The Mitchells vs The Machines. Filmnya tentang keluarga, petualangan, dan komedi yang seru banget! Dan cocok ditonton bareng anak-anak.

Pokoknya selama internet stabil dan wifi cepat sih, lancarlah Netflix-an.

Netflix via IndiHome jadi hiburan tanpa batas

Berita bagusnya nih sekarang IndiHome berkolaborasi sama Netflix. Dengan cara memberi kita kemudahan buat nonton film-film dan series favorit kita. Ada paket bundling IndiHome buat pelanggan yang baru dan Add On buat pelanggan yang sudah setia.

Caranya gampang aja, buat pelanggan yang sudah lama cukup klik link yang dikirim Netflix melalui email yang terdaftar di MyIndiHome atau bisa lewat channel-channel Indihome lainnya. Dan ada paket berlangganan Netflix mulai dari kecepatan 50Mbps buat pelanggan baru serta pelanggan lama IndiHome yang ingin melakukan pergantian ke paket baru ini.

Nah kalau sudah punya akun Netflix dan kepengen langganan paket melalui IndiHome nih, akun pelanggan akan tersimpan riwayat dan profil Netflixnya. Jadi jangan lupa hubungkan akun Netflix kita dengan paket IndiHome. Dan wajib memasukkan detail login akun Netflix ya.

Dengan terobosan yang baru ini, IndiHome berupaya meningkatkan kualitas tayangan dan memudahkan pelanggannya untuk nonton puas tanpa batas serta movie streaming freely di Netflix.

IndiHome juga punya kampanye ‘Streaming Nyaman Tagihan Aman’, yang mana para pelanggannya bisa menikmati layanan IndiHome-Netflix dengan lebih tenang. Karena biaya layanan sudah tergabung dalam satu tagihan bulanan.

Internet stabil, Netflix lancar

Saya biasanya kalau nonton di Netflix sebelum tidur. Sengajalah nunggu anak-anak tidur dulu biar bisa me time haha. Apalagi kalau nonton series, bisa langsung habisin 3 episode dalam satu malam. Kadang juga nonton bareng suami.

Kalau weekend lagi nggak kemana-mana, saya dan suami nonton film bareng anak-anak. Film-film anak di Netflix bagus-bagus. Banyak juga yang mendidik. Kayak film The Mitchells vs The Machines yang sudah saya sebut di atas. Ceritanya tentang keluarga yang super fun, tapi juga penuh dengan nilai moral tentang keluarga dan petualangan yang seru.

Makanya, kalau nonton di Netflix kayak gini internet harus stabil. Nggak enak kan lagi asyik-asyik nonton, eh lemot. Internet stabil adalah kunci segala-galanya, bukan? 😀

Kalau sudah berlangganan pakai IndiHome, nonton jadi makin lancar tanpa perlu khawatir kuota. Dan pastinya kualitas videonya juga yahut!

Internet menyatukan Indonesia

Wah bener-bener Netflix bisa jadi hiburan tanpa batas! Mulai dari anak-anak sampai dewasa bisa menikmati semua video-videonya. Nggak perlu khawatir lagi nggak bisa keluar rumah, nggak perlu khawatir takut mahal, karena IndiHome dan Telkomsel sudah menyediakan paket terbaiknya.

Seperti kata Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana yang dikutip melalui media bahwa, “Kolaborasi dengan Netflix menjadi salah satu konsep IndiHome dalam mewujudkan Window of Entertainment bagi para pelanggan”.

Hal ini juga dipertegas oleh Direktur Marketing Derrick Heng dari kabar media yang sama, “Kami berharap kolaborasi ini semakin memperkuat posisi Telkomsel sebagai ‘The Home of Entertainment’ bagi seluruh pelanggan, yang dapat membuka lebih banyak kemudahan akses ke berbagai platform hiburan digital kelas dunia, guna meningkatkan kualitas gaya hidup digital pelanggan, melalui komitmen yang mengedepankan layanan yang customer-centric, yang didukung ketersediaan konektivitas digital berteknologi broadband terdepan yang merata dan berkualitas prima hingga pelosok negeri.”

Dengan begini internet menyatukan Indonesia dengan Telkom Group berkolaborasi dengan Netflix yang menjadi hiburan tanpa batas.

Ade Delina Putri

Blogger, Stay at Home Mom, Bookish,

Has one comment to “Hiburan Tanpa Batas Tanpa Khawatir Lagi Masalah Kuota”

You can leave a reply or Trackback this post.
  1. Diah - April 25, 2022 Balas

    Kemarin bukber sama ipar-ipar. Pd ngomongin series ini dan itu. Aku cuma jadi pendengar, hahaha… kayaknya mereka juga pake netflix deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.