Yep yep kalo saya ngomongin buku emang nggak ada habisnya. Nggak usah ngomongin yang lain, cukup ajak saya bicara tentang buku saya udah seneng banget. Hahaha. Kegilaan yang makin menjadi setelah saya punya penghasilan dan bisa beli buku sendiri -___- *sampe-sampe orang tua sering komplain. huhuhu
Oke mumpung pas hari Rabu, sekaligus jadi hari pertama saya ikutan Wishful Wednesday. Kali ini saya dipersilakan buat wish buku-buku yang lagi saya pingin, setelah postingan bulan lalu di sini  Alhamdulillah dari postingan itu, tiga buku sudah berhasil saya dapatkan! YEAY!!! Yuhhuu.. Meski yang lima lagi belom -_- Kali ini saya mau nambah aah.. cusss *mudah”an ada rezekinya. Aamiin 😀
Goodreads
Ini jadi list paling atas. Sebenernya udah lama ngelirik ni buku. Cuma karena kebanyakan mikir, jadinya belum kesampean -___-
Habits = Kebiasaan. Buku ini ngulas, bagaimana kita bisa memiliki habits yang baik. Karena saya juga suka buku-buku semacam ini alias buku tentang pengembangan diri. 
Psst ini kutipan blurbnya: Buku ini bukan buku motivasi, buku ini adalah buku yang akan menjelaskan pada anda bagaimana menguasai keahlian tanpa motivasi, bahkan tanpa berpikir! Nah nice banget kan.
Goodreads
Lagi-lagi dari ustadz Felix. Kalo yang ini saya bakal bilang, “aaakk gue pengen baca bukunya!” Udah nonton film nya juga. Dan nice film. Tentang perjuangan Muhammad Al-Fatih merebut Konstantinopel. Sarat dengan perjuangan islam. Psstt katanya sih bikin nangis bukunya. Uuwwhh

Goodreads
Aaaa saya udah nonton film nya! Dan keren bangeeeettt.. Di luar saya memang penggemar marching band dan sempat ikutan juga, tapi saya tetep akan bilang filmnya emang keren. Coba deh tonton kalo ga percaya. Etz bukan promosi lho… Dan pas saya tahu kalo ternyata ada bukunya, saya jadi penasaran. Karena biasanya kalo film yang diambil dari buku, lebih bagus buku daripada filmnya. Nah yang ini saya duluan nonton filmnya, jadi pingin ngebuktiin kerenan mana hehe. Mudah-mudahan sih sama kerennya ^^
Goodreads
Bunda Helvy Tiana Rosa, siapa juga yang nggak kenal dengan beliau. Yang saya tahu, beliau identik dengan puisi-puisinya. Saya udah baca buku kumpulan puisi beliau yang Mata Ketiga Cinta. Diksi-diksinya bikin saya jleb berkali-kali. Nggak salah kalo waktu itu salah satu guru menulis saya menyarankan kalau saya ingin belajar puisi, belajarlah dari buku Mata Ketiga Cinta-nya bunda Helvy. And thats right! Kosakata saya nambah. Dan di samping ini ada yang beda, sebenernya juga bukan novel baru sih, tapi saya belum pernah sekalipun baca novel atau cerpen beliau. Mungkin ini bisa jadi solusinya. Psst termasuk novel best seller lho 😀
Goodreads
Goodreads
Kiri kanan saya inilah penulis novel favorit saya! Semenjak kenal dari fanspage nya di facebook, entah kenapa saya jadi tergila-gila ingin memiliki semua buku beliau. Tapi kayaknya nggak mungkin juga ya hehe. Yang saya suka, beliau termasuk yang nggak suka basa-basi. Meski saya baru baca satu novelnya aja, tapi berhasil bikin saya penasaran dengan novel-novelnya yang lain. Dan dua novel yang katanya nggak boleh terpisahkan ini masuk di list keinginan saya. Udah lama juga sih sebenernya kepingin. Mudah-mudahan dapet deh. Aamiin!! Atau ada yang mau memberi? Monggooo hahaha 😀
Keterangan: Buku-buku di atas bisa juga beli di sini. Sekedar tahu aja, saya suka banget beli buku-buku di sana. Harganya juga lebih murah dari harga asli toko buku. Plus untuk yang tinggal di Jabodetabek, kalo ditambah ongkirpun harganya tetep lebih murah lho. Lagi-lagi bukan promosi, sekedar info aja ^_^
Itu dulu deh ya, nanti mungkin bisa ada tambahan lagi. Dan emang masih banyak sih. Upzh 😀
Yang mau ikutan Wishful Wednesday juga boleh. Tinggal di klik aja. Ada hadiahnya lho 😀 

18 thoughts on “Wishful Wednesday [1]”

  1. Incarannya banyak mbak, saya mah juga mauuu, hehe. Pengembangan diri saya juga suka. Pun karya bang Tere, suka sekali dan buku yang sebelah kanan di atas sudah punya (NDUT). Tapi hanya punya tiga saja mbak, plus ketiganya ada tanda tangan beliau :D. *ah jadi curhat, hhee..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *