Wednesday, 28 September 2016

Priceza, Memudahkan Belanja Online

Semakin ke sini rasanya kebutuhan semakin meningkat. Ditambah dengan eranya media sosial, sehingga banyak bermuncullah online-online shop atau belanja lewat internet. Utamanya di Indonesia, online shop kian merebak. Terbukti dari banyaknya toko yang awalnya berjalan offline, menuju online. Mudah memang. Kita hanya tinggal punya perangkat yang mendukung, disertai koneksi internet, maka kita bisa berselancar dengan mudahnya. Membuat suatu akun atau website, mengambil foto dari barang-barang yang ingin kita jual. Maka jadilah online shop.

Bagi pengguna pun sangat mudah. Untuk mencari barang yang kita butuhkan. Cukup ketik di mesin pencari, lalu kita akan ditujukan pada toko-toko online yang menjualnya. Bisa juga dengan mengunjungi online shopnya secara langsung.

Tapi tidak beda dengan belanja secara langsung, di internet atau online pun kita juga harus pintar-pintar memilih toko. Hanya bedanya, jika offline atau jalan langsung ke toko kita akan lelah dengan berjalan mengelilingi toko-tokonya, maka di internet kita bisa mencari perbandingan dengan lebih mudah. Lebih sederhananya lagi, kita bisa memanfaatkan salah satu situs yang menyediakan fasilitas pembanding harga barang di online shop.

Priceza

Ialah Priceza. Situs yang didirikan di Thailand ini merupakan website guna mencari, mengecek, dan membandingkan harga suatu produk. Yakni dilakukan dengan cara mengumpulkan informasi dan harga produk dari berbagai toko ternama di seluruh Indonesia, baik dari toko online maupun offline. Juga membantu para pembeli dalam mencari dan mengetahui harga produk dengan cepat, mudah, dan akurat serta memberi kemudahan bagi pembeli dalam membandingkan harga suatu produk dari berbagai toko yang ada.


Sesuai infografis di atas, Priceza sudah bekerja sama dengan perusahaan investor dunia, Hubert Burda Media. Dengan kerja sama ini, Priceza optimis bisa menjadi situs pencari belanja dengan fitur pembanding harga yang terbaik di Asia Tenggara. Terbukti pula dari jumlah visitornya setiap bulan, yang mencapai angka lebih dari 14 juta per bulan! Angka yang cukup fantastis!

Manfaat adanya pembanding harga

Seperti yang sudah saya sebut di atas tadi. Dengan adanya situs yang menyediakan pembanding harga, maka kita tidak perlu repot-repot lagi membuka banyak online shop. Bukan saja agar menjadi lebih efisien, namun kita juga akan dimudahkan jika - bisa langsung menemukan online shop dengan harga yang sesuai dengan budget atau harga yang kita inginkan. 

Kelebihan Priceza

Kelebihan dari Priceza sendiri, situsnya sudah menyediakan berbagai online shop yang tersebar. Seperti di Indonesia ada Tokopedia, MatahariMall, Lazada, BukaLapak, dan masih banyak yang lainnya. So, kita tidak perlu lagi mengunjungi semua situs itu satu per satu. Cukup membuka Priceza, cari barang yang kita inginkan. Maka kita bisa memilih langsung harga yang kita inginkan. 

Yap. Priceza telah memudahkan kita. Situs yang menyediakan fitur pembanding harga, yang membuat belanja online kita menjadi lebih mudah. Let's try ^_^

6 comments:

  1. iya enak banget pake toolsnya priceza jadi cepet banding2in harganya hahaa maklum cewek

    ReplyDelete
  2. Mbak udah pernah nyobain ini ya? Recomended ya Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cukup rekomen sih Mbak. Soalnya kapan hari nyari harga gamis online, ya pake Priceza buat ngebandingin harganya :D

      Delete
  3. sudah nyobain priceza dan emang enakeun :D

    ReplyDelete

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...