paket internet

Beli Pulsa dan Paket Internet di Traveloka, Gampang dan Murah!

Sudah terhitung 8 tahun lebih saya pakai provider Im3. Iya, nomor yang saya punya sekarang masih bertahan banget dari SMK. Padahal sudah berapa kali handphone saya hilang atau rusak. Tapi tetap aja saya selalu urus lagi nomor itu. Selain kadung cinta, juga saya paling males ganti-ganti nomor hehe. Nomor itu juga sudah tersebar. Makanya nggak pengen ganti lagi deh.

Untuk paket internet pun saya tetap setia pakai Im3. Zaman sekarang terhubung dengan internet kayaknya sudah jadi keharusan. Apalagi kerjaan saya juga seorang blogger dan micro influencer, otomatis internet jadi barang penting. Makanya, beli paket internet ya udah langganan banget setiap bulan. Pengennya sih cari yang murah dong. Biar nggak tekor πŸ˜›

Beli di Traveloka lebih murah

Sekarang malah lebih enak. Beli pulsa atau paket internet nggak mesti keluar rumah lagi. Tapi saya masih cari dimana yang murah. Sampai kemudian suami bilang, β€œBeli di Traveloka aja. Kakak beli paket internet di sana murah banget.” Wah saya belum pernah coba. Iseng aja langsung kunjungin websitenya.

Eh ternyata bener. Lah kok di sana murah-murah bangeeeet. Paket yang biasanya saya beli, lebih murah di Traveloka. Kenapa saya baru tahu hiks. Salah nih, saya pikir Traveloka cuma bisa pesan tiket hotel atau pesawat aja. Ternyata bisa juga buat beli pulsa. Mana beda harganya lumayan banget lagi. Bisa irit kantong ini mah!

Cara beli pulsa atau paket internet di Traveloka

Ya udah nggak pakai ba bi bu, saya buka website Traveloka dan langsung coba beli di sana. Caranya pun gampang:

  • Tinggal login ke akun Traveloka. Kalau belum punya akun, Register dulu ya.
  • Klik tab Tagihan dan Isi Ulang di bagian paling kanan atas.
  • Pilih Pulsa dan Paket Internet.
  • Masukkan nomor provider yang mau kita belikan pulsa atau paket internet. Nanti akan langsung muncul tujuan provider kita apa.
  • Di sebelahnya, pilih Top Up untuk membeli pulsa ATAU Data Packages alias paket internet yang kita inginkan.
  • Lanjut ke proses pembayaran.
  • Pilih metode pembayarannya mau pakai apa. Metode pembayarannya banyak ya. Jadi nggak perlu khawatir πŸ˜€
  • Kalau sudah dibayar, sudah deh. Nanti pulsa masuk ke hp kita seperti biasanya kita beli pulsa.

Sudah tahu gini, besok-besok saya ke beli paket internet Im3 di Traveloka aja deh. Udah murah, Gampang pula caranya. Proses pembayarannya pun nggak sulit.

Beli pulsa dan paket internet di Traveloka, gampang dan murah!

Nah untuk teman-teman yang juga selalu terhubung dengan internet, otomatis pengen juga kan cari paket internet yang murah? Atau bisa dapatkan pulsa dengan cara yang gampang?

Cus langsung aja ke Traveloka. Di sana banyak pilihan pulsa dan paket internet yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Caranya pun gampang. Nggak perlu lagi ribet-ribet keluar rumah atau takut beli pulsa mahal. Soalnya harga pulsa di Traveloka terbaik banget. Paket internetnya banyak pilihan dengan harga yang murah.

Selain itu, proses pembayarannya juga sangat mudah. Karena banyak pilihan yang bisa kita gunakan.

So, mau beli pulsa dan paket internet nggak usah bingung lagi. Tinggal buka website Traveloka dari ponsel atau laptop kita dimana aja, jadi deh. Caranya gampang. Harganya murah, sisa uangnya bisa kita kantongin lagi deh πŸ˜€

Ade Delina Putri

Blogger, Stay at Home Mom, Bookish,

Leave a Reply

Your email address will not be published.