Finally, ini adalah hari terakhir saya mengikuti Project Battle #31HariBerbagiBacaan bersama Resensi Kiky. Niat awal ingin istiqomah, namun kesibukan yang tak bisa diganggu gugat serta kemalasan yang kadang datang mendera membuat saya hanya bisa menyelesaikan 11 resensi. Sayang memang. Meski begitu saya bersyukur masih bisa menyelesaikannya 🙂
Sudah lama sebenarnya saya ingin meresensi semua buku yang saya baca agar bisa diambil manfaatnya oleh banyak orang, namun baru sebagian buku yang saya resensi, dan di kesempatan inilah akhirnya keinginan saya terwujud. Ya meski itupun belum semua buku.
Mungkin ada yang bertanya-tanya, mengapa sebagian besar buku yang saya resensi buku-buku non fiksi, ya karena memang itulah bacaan sehari-hari saya hehe. Bukan berarti saya tidak menyukai fiksi, hanya saja saat-saat sekarang saya lebih senang membaca buku-buku tentang kehidupan, keagamaan, kepribadian juga motivasi.

Dalam hal menulis, saya memang masih ‘ijo’, pun demikian dengan menulis resensi, saya hanya menulis sepemahaman saya dan apa yang saya baca. Sejak saya tahu bahwa resensi tidak boleh membocorkan isi buku, maka saya menuliskannya secara ringkas, dan lebih banyak membicarakan tentang apa yang bisa saya simpulkan dari buku tersebut.

Mudah-mudahan untuk ke depannya buku-buku lain bisa saya resensi juga. Syukur-syukur bisa meresensi buku sendiri hihihi *eh boleh ngga ya kira-kira kalo resensi buku sendiri? Entahlah. Saya juga belum tahu 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *