Wednesday, 22 May 2013

I'm Plegmatis?

Katanya, aku ini orang plegmatis. Kau tahu apa itu plegmatis? Inti yang ku dapat dari yang pernah aku baca ialah plegmatis orang yang tidak suka ribut. Benar. Sama halnya dengan diriku. 

Paling malas aku berdebat. Meski sering banyak yang bilang kita harus meluruskan yang salah. Bukan. Bukan aku tak ingin membela diri, bukan aku ingin terus disalahkan. Namun rasanya aku sudah malas bertemu dengan situasi yang semuanya merasa benar. 

Hmm maka ketika aku bertemu situasi itu, aku hanya bilang, "Oke mungkin aku yang lupa, mungkin aku yang salah." Kemudian aku mengalah begitu saja. Simple. Males ribut! Anggap saja aku salah maka masalah kelar (selesai.red). Toh ujung-ujungnya aku hanya dinasihati.

Meski tak ku pungkiri keluhan dalam hati tetap ada. "Loh kan harusnya begini, aku inget kok kejadiannya begitu." Tapi jika situasinya malah ramai, ah yasudahlah..


2 comments:

  1. wah kita sama dek...
    aku juga phlegmatis..phlegmatis itu damai, hehe..
    tetapi kelemahannya identik dengan malas.. :D
    semoga cuma dapat kelebihannya aja deh hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya :D,,sebenernya ngga semuanya bener..kalo kakak baca digambar ada tulisan yang bilang plegmatis itu suka menarik diri, nah aku ngga begitu..hehe

      Delete

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...