Friday, 3 June 2016

Celoteh Bunda

Sudah sejak hamil saya memikirkan ini. Rasanya kepingin saat si kecil lahir nanti (Baca: Detik-detik Melahirkan), setiap perkembangannya saya tulis dalam blog. Mulailah bikin survey kecil-kecilan lewat BBM, baiknya saya tulis dalam blog ini atau buat blog baru. Saya sendiri sih kepinginnya bikin blog baru, karena biar nggak campur aduk. Tapi dilema juga, kalo bikin blog baru takut nggak konsisten. Beberapa teman bilang mending bikin blog baru, biar nggak campur aduk dan lebih fokus. Teman yang lain bilang, tulis di blog ini aja, biar nggak mbingungin karena kebanyakan blog >_< Akhirnya dengan pertimbangan yang matang, pada tanggal 15 Mei, lahirlah blog yang diberi nama Celoteh Bunda. Yeay!

Kenapa namanya Celoteh Bunda?

Awalnya saya mau kasih URL blognya hariharidirumah.blogspot.com. Dengan judul blognya cerita tentang keseharian di rumah. Cuma kok kayaknya gaje ya. Nanti kalau orang tanya itu blog siapa, nggak tau deh. Jadi semacam kurang ada identitas gitu. Dan saya kan nggak cuma mau cerita tentang keseharian di rumah aja. Terus berubah lagi jadi bundadelina.blogspot.co.id, ealah malah diledekkin sama suami "Bunda, Bunda Delina" -___- Jadilah saya diskusi dengan dia, kira-kira nama yang bagus apa? Dia langsung terpikir Celoteh Bunda. Eureka! Saya langsung excited karena memang saya ini orangnya berisik. Jadi sangat cocok kalau namanya Celoteh >_<

Terus ada yang bilang namanya ada Emir-Emirnya, tapi nanti kalau saya punya anak lagi masa harus bikin blog lagi *eh. Jadi saya memang mencari nama yang general saja. Supaya saya bisa masukkin semua cerita anak-anak saya nanti *upz :P Ya cukup Sohibunnisa aja deh yang namanya unik :P 

Isinya bakal ada apa aja?
Bikin blog ini bukan masalah kekinian alias musimnya blog parenting sih, tapi lebih kepada apa ya, mengabadikan setiap perkembangan si kecil aja. Kayaknya bakal lucu gitu ya. Si kecil bisa apa, tulis. Biar nanti kalau dia sudah dewasa, dia tahu bahwa masa kecilnya pernah diabadikan oleh bundanya *ceileh*. Saya juga seneng bacanya.

Ke depannya sih, nggak cuma cerita tentang si kecil aja. Tapi pengen juga nulis tentang curhat-curhat saya sebagai ibu dan ilmu-ilmu parenting yang sekiranya saya tahu. Saya juga kepingin nulis tentang pernikahan sih. Eh bukan. Bukan menulis sebagai pakar pernikahan ya. Karena tahu sendiri, pernikahan sendiri aja belum ada satu tahun (Baca: Jodoh yang Tak Pernah Terduga). Lagi-lagi hanya hal-hal yang saya alami sendiri atau sekiranya saya tahu.

So, silakan kunjungi blognya ya. Semoga saja istiqomah.

Yuk difollow atuh difollow :P

4 comments:

  1. selamat atas kelahiran blog barunyaaa... semoga makin semangat nulis :)

    ReplyDelete
  2. Semoga semakin semangat menulis ya Mba, biar blog barunya plus blog lainnya juga tetap update :)

    Selamat buat blog barunya.

    ReplyDelete

Komentar yang hanya berbunyi "artikelnya bagus", "artikelnya keren", dan sejenisnya, akan saya anggap spam. Dan mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.
Setiap spam akan dihapus.
So, Thank you for not comment out of topic.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...