Lazada, barangkali adalah salah satu dari e-commerce Indonesia yang sudah cukup terpercaya. Suami saya sendiri sudah beberapa kali langganan di sini. Bahkan handphone pun dia beli di Lazada. Dulu, saat dia beli, memakai sistem COD. Pas barang sampai, dia bilang ke kurir supaya bisa dicoba dulu hp nya. Biar kalau ada apa-apa si kurir bisa tanggung jawab. Dan si kurir pun dengan ramah mempersilakan suami saya mencobanya. Alhamdulillah, sampai sekarang handphone nya masih bertahan dan bagus. 
Saya sendiri belum pernah belanja di Lazada. Padahal Lazada cukup lengkap. Dari mulai peralatan bayi sampai alat-alat elektronik dan gadget pun tersedia. Jadi kalau ada kesempatan nanti belanja di sini, dan yang saat ini pengen saya beli kira-kira ada lima item. Apa saja?

1. Perlengkapan Bayi
Meskipun kandungan saya baru masuk 6 bulan, tapi pasti perlengkapan bayi dan segala macamnya sudah harus masuk daftar belanja yang harus dipikirkan dari sekarang. Mulai nabung-nabung, tanya sana-sini yang sudah berpengalaman, biasanya apa saja yang dibutuhkan bayi. Karena saya dan suami biasanya lebih senang belanja online, plus kami nggak mau repot 😛 jadi kayaknya bakal beli online saja deh. Lagi pula di Lazada lumayan lengkap sepertinya. Dan banyak yang bilang kalau untuk bayi nggak usah beli banyak-banyak, karena bayi cepat besar, belum lagi kalau ada kiriman kado kan 😛
2. Oven
Haha, iya saya pengen banget punya oven. Nggak tahu ya, semenjak nikah saya jadi suka masak. Jadi suka bikin cemilan-cemilan buat kalau iseng dan waktu senggang. Makin sering nonton video-video masak yang dishare di facebook. Daaan kebanyakan, video yang dishare itu, yang makanannya sering menggoda itu, dipanggang atau dibakar di oven. Hiks. Ya karena saya nggak punya jelas saja nggak bisa saya praktekkan. Padahal kadang bahan-bahannya mudah didapat. Semoga deh ya, semoga nanti suami berbaik hati mau membelikan 😛
3. Juicer
Dari dulu saya suka banget jus buah. Dan setiap melihat iklan juicer, kok saya mupeng ya :v Beda sama blender. Karena juicer ini lebih alami dan nggak perlu tambah air lagi. Jadi sari buah yang disaring benar-benar segar dari buah aslinya langsung. Apalagi suami juga suka jus. Klop deh. Kalau punya ini di rumah kan setiap pagi jadi bisa sarapan jus :))
4. Gamis
Haha, kenapa sih barang satu ini selalu ada di list belanjaan. Ya karena dari kemarin-marin belum kesampaian beli 😛 Memang beda ya saat masih sendiri dan sudah menikah. Sudah menikah, sudah berkeluarga, jelas sudah nggak bisa mikirin diri sendiri lagi. Jadi ya sampai sekarang keinginan beli gamis ini masih saya tunda-tunda karena masih memikirkan kebutuhan lain yang lebih penting *tsah*. Insya Allah lah kalau ada rezekinya, bisa kebeli 😛
5. Jam tangan couple
Baju couple? Sudah biasa. Sekarang saya malah kepingin punya jam tangan couple. Saya dan suami memang senang pakai jam tangan kemana-mana. Nah kebetulan banget di Lazada ada jam tangan jenis ini. Kan seru ya, kalau couple-an gitu :))
Ya itulah kira-kira lima barang yang pengen saya beli di Lazada. Tapi ya nanti kalau ada rezekinya :)) Barangkali aja saya juga dapet kupon dari ShopCoupons hehe.

ShopCoupons >> Situs Kode Kupon Terfavorit di Indonesia dengan Kupon Diskon dan Kode Promosi Terbaik

Nah lumayan kan bisa dapet diskon dan kode promosi 😛

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

22 thoughts on “Wishlist 5 Barang di Lazada”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *