Isi Tasku Apa Aja Sih? Mau Tahu Banget, Apa Mau Tahu Aja?

Saya udah dua kali nih cerita isi tas saya. Pertama di postingan Tiga yang Tak Boleh Tertinggal, yang kedua di postingan Ini Dia, Isi Tas Bayiku. Tapi kali ini saya mau cerita lagi soal isi tas. Dasarnya, isi tas saya nggak yang gimana-gimana banget sih. Standarlah kalau kata saya. Tapi saya juga punya barang-barang yang selalu saya wajib bawa dari dulu.

Barang-barang ini kalau bisa nggak boleh ketinggalan deh. Walaupun sesederhana tisu dan plastik keresek, kalau ketinggalan kan harus beli. Nah kalau udah punya, terus beli kan agak nyesek juga ya hehe. Mending duitnya buat jajan yang lain.

Jadi barang-barang apa aja nih yang wajib dibawa di tas saya? Wajibnya sih 5 barang ini.

Tisu kering dan tisu basah

Tisu serba guna banget buat saya. Buat bersihkan tangan, buat lap keringat, buat kalau anak-anak numpahin air di suatu tempat. Juga bisa buat bersihkan pup anak kalau-kalau mereka misalnya pup di jalan.

Botol minum

Udah dari zaman single saya lebih suka bawa botol minum sendiri kemana-mana. Apalagi harga air mineral kalau di luaran tuh suka lebih mahal *eh. Jadi mending isi air sendiri dari rumah. Walaupun tas jadi agak berat, tapi setidaknya nggak nyusahin kalau mau minum. Karena saya ini juga gampang hausan orangnya hehe.

Plastik keresek

Saya takut nih dengan penggiat zero waste 🙈 Soalnya saya masih ketergantungan banget dengan plastik keresek ini. Makanya untuk kemana-mana pun saya masih bawa keresek. Selain untuk kantung kalau muntah di jalan *FYI kadang saya masih mabuk kendaraan. Bisa juga untuk tempat sampah kalau lagi di tengah jalan. Jadi nggak perlu berantakin sampah di suatu tempat. Selain itu bisa juga taruh baju kotor anak misalkan baju mereka kena kotoran. Daan ya bisa buat tempat buang diapers juga hehe.

Power bank

Kalau ini sih rasanya nggak perlu ditanya lagi ya. Rasanya udah jadi kebutuhan banyak orang, termasuk saya 😁 Apalagi kalau lagi ada job, otomatis hp harus standby terus. Nggak di semua tempat ada colokan, untuk menyiasatinya saya selalu sedia power bank yang sudah terisi baterainya.

Handphone

Kenapa ada di tas? Karena saya jarang ngantungin hp semenjak dulu pernah kehilangan hp di kantung huhu. Jadi selalu saya taruh di tas. Di kendaraan pun saya bukan orang yang suka main hp. Jadi baru buka hp ya kalau sudah tiba di tujuan. Itu sebabnya saya agak slow respon kalau lagi di jalan hehe.

Yap, 5 barang itu deh yang pasti ada di tas saya. Kenapa nggak ada dompet? Karena ya emang jarang bawa dompet wkwk. Kemana-mana bareng suami. Uang, KTP, ATM, semua udah ada di dompet suami 😛 Jadi bawa dompet ya kalau emang lagi keinget aja dan butuh hehe.

Kalau 5 barang yang wajib ada di tas kamu apa nih, Guys? Sharing dong 😀

Ade Delina Putri

Blogger, Stay at Home Mom, Bookish,

17 comments to “Isi Tasku Apa Aja Sih? Mau Tahu Banget, Apa Mau Tahu Aja?”

You can leave a reply or Trackback this post.
  1. Lelly A. Fitriana - November 27, 2018 Balas

    aku juga suka bawa kresek mbak. ya gimana, butuh kok.

    • Ade Delina Putri - November 27, 2018 Balas

      Iya penting juga keresek ini

  2. Bety Kristianto - November 27, 2018 Balas

    Hape, kosmetik, dompet, tisue, dan sisir

    • Ade Delina Putri - November 27, 2018 Balas

      Wah Mbak Bety selalu tampil paripurna nih sepertinya

  3. Ummi Nadliroh - November 27, 2018 Balas

    Kalau saya malah jarang bawa tisu. Kalau yang lainnya sama juga, Mbak. Termasuk kresek itu… 🙂

    • Ade Delina Putri - November 27, 2018 Balas

      Kalo saya, tisu penting banget

  4. Devi Indriasari - November 27, 2018 Balas

    Mirip-mirip lah isi tasnya mbak… cuma kalo saya bawa dompet sendiri, soalnya malah suami yang sering nitip dompetnya di tas saya, hehehe…

    • Ade Delina Putri - November 27, 2018 Balas

      Hihi kalo suami saya lebih suka dikantungin dompetnya wkwk

  5. Devi Indriasari - November 27, 2018 Balas

    Mirip lah sama isi tas saya mbak,,, cuma saya seringnya bawa dompet dan juga dititipin dompet suami di tas saya, hwkwkwkk…

  6. Ninin - November 27, 2018 Balas

    Aku bawanya jas hujan kresek mbaa… Hahaha….

    • Ade Delina Putri - November 27, 2018 Balas

      Praktis ya

  7. hani - November 27, 2018 Balas

    Sama nih, saya juga yang 5 itu. Termasuk plastik kresek…hehe…

    • Ade Delina Putri - November 28, 2018 Balas

      Tosss

  8. adeuny - November 28, 2018 Balas

    oia powerbank juga aku ada terus di tas.. aku lupa nulis ini niii hehhehe

    • Ade Delina Putri - November 28, 2018 Balas

      Hihi iyes nggak boleh ketinggalan ya Mak 😀

  9. Nadella - Desember 2, 2018 Balas

    Botol minumnya ucul gitu ya kak

Leave a Reply

Your email address will not be published.