Momen Tak Terlupakan Bersama Pesona Palutungan dan Smartphone Impian

Foto di atas adalah perjalanan waktu saya dan keluarga ke Palutungan, Kuningan, Jawa Barat. Indah kan? Iya, emang indah banget. Di kaki gunung, nanjak, dengan pemandangan depan kanan kiri yang amat menakjubkan. Belum lagi jalan sama orang-orang yang kita sayang dan jarang ketemu pula. Sungguh nikmat Tuhan mana lagi yang harus kudustakan?

Ya, saya memang jadi perantau setelah menikah. Saya di Surabaya, sedang semua keluarga saya semua masih di Jawa Barat. Nggak bisa sering-sering pulang karena mahal di ongkos hiks. Tapi ini bikin saya jadi mandiri. Dan setiap kali ada kesempatan untuk pulang dan ketemu keluarga bikin saya nggak mau menyia-nyiakan kesempatan.

Baca: Kembali Menjadi Diri yang Nyata

Untunglah pas mudik lebaran lalu sinyal di kampung nggak begitu lancar. Saya jadi nggak repot mantengin hp terus. Jatuhnya jadi sibuk bercanda gurau dengan keluarga. Makanya saya sulit move on dari momen saat itu 😫

Pesona indah dan sejuk itu bernama Palutungan

Bertahun-tahun mudik, baru ini tahu ada tempat yang segitu bagusnya. Saya bahagia karena saya justru ke sini di saat saya dan kakak-kakak sudah berkeluarga. Bikin perjalanan makin hidup.

Tempatnya sejuk. Pepohonan tinggi menjulang. Emang cocok buat kemah dan liburan bareng keluarga. Kalau kita jalan ke bawah, ada air terjun yang deras dan indah dipandang. Bahkan di sini kita bebas buat nyemplung ke air sekaligus merasakan derasnya air terjun dengan tangan langsung.

Lebih enak lagi kalau jalan dengan kaki telanjang. Walaupun sakit karena banyak bebatuan, kena air yang dingin lama-lama jadi mati rasa juga sakitnya.

Belum puas setelah ke air terjun, kami istirahat dulu sambil keliling-keliling dan makan-makan untuk menghabiskan waktu.

Huawei Nova 3i smartphone dengan segala kelebihan yang bisa mewujudkan impian

Sayang, hasil fotonya masih ada yang ngeblur 😑 Apalagi yang di air terjun tuh hiks. Padahal momen-momen gini nggak bakal terulang. Makanya saya pengen banget punya handphone yang bagus. Yang kameranya oke terutama. Karena kamera buat saya penting banget. Nggak cuma buat motret momen indah bareng keluarga aja, tapi juga multi fungsi untuk foto-foto produk, makanan, buku, atau konten lainnya untuk media sosial saya.

Desain yang keren

Saya sih suka dengan smartphone yang punya desain yang keren. Kayak Huawei Nova 3i ini nih. Warnanya Black dan Iris Purple. Jelas saya bakal suka yang ungu hehe. Layarnya punya besar 6,3 inch yang luas untuk dipandang. Tapi juga nggak kebesaran buat dipegang dan ditaruh di saku.

Memiliki kamera yang diperkuat AI

Punya kamera yang diperkuat dengan AI dengan resolusi yang nggak tanggung-tanggung 24 MP + 2 MP di bagian depan dan 16 MP + 2 MP di belakang. Jernih banget pasti deh hasilnya. Mana punya efek bokeh lagi. Efek yang lagi in banget di dunia smartphone.

Storage 128 GB paling besar di kelas smartphone mid-end saat ini

Penyimpanannya pun besar dengan kapasitas 128 GB yang paling besar di kelas smartphone mid-end saat ini. Wah ini sih saya nggak perlu khawatir lagi kehabisan memori 😍

Diperkuat dengan GPU Turbo untuk kemampuan gaming

Bonusnya, hp Huawei Nova 3i ini juga diperkuat dengan GPU Turbo untuk kemampuan gaming. Bisa dipakai nih untuk suami saya yang kadang suka ngegame.

Bahagia ketika impian kita bisa tercapai

Memang punya handphone yang smart itu sudah tidak bisa terelakkan. Di zaman now, rasanya sudah jadi kebutuhan begitu pun bagi saya pribadi. Tak asal smart, handphone yang bisa menyediakan kelebihan-kelebihan yang baru tentunya menjadi daya tarik tersendiri.

Pasti bahagia banget kalau impian saya punya smartphone yang kameranya oke bisa tercapai. Dan tentu saja, yang terutama tidak akan saya sia-siakan untuk memotret momen indah dengan keluarga. Yang suatu saat bisa jadi kenang-kenangan yang takkan mungkin terlupakan 😊

Tulisan ini diikutsertakan dalam giveaway blognya Jiwo

Ade Delina Putri

Blogger, Stay at Home Mom, Bookish,

Has one comment to “Momen Tak Terlupakan Bersama Pesona Palutungan dan Smartphone Impian”

You can leave a reply or Trackback this post.

Leave a Reply

Your email address will not be published.