Scarlett Body Lotion Menjaga Kulit Menjadi Lebih Lembap

Kulit saya kering banget. Terutama di tangan dan kaki. Makanya andalan saya nggak boleh ketinggalan body lotion. Apalagi cuaca di Surabaya ini memang super hot. Dan semakin panas, biasanya kulit saya juga makin kering jadinya.

Nggak enaknya kalau kering itu, kulit nggak jarang jadi bersisik. Geli bangetlah kalau dipegang. Belum lagi kalau tidak dirawat, konon kulit kering akan lebih mudah keriput. Nggak lucu banget kalau masih muda sudah keriput, kan!

Makanya, saya rutin pakai lotion untuk menjaga kulit tetap lembap dan terhindar dari kulit bersisik. Apalagi saat ke luar rumah, wajib bangetlah pakai lotion.

Scarlett Whitening Body Lotion

Nah, dalam seminggu ini, saya nyoba body lotion Scarlett Whitening. Sebenarnya sudah lama penasaran dengan body lotion ini, apalagi dengan tagline whiteningnya yang menggiurkan, bikin saya makin tergiur untuk ikutan coba.

Meskipun kulit saya cenderung sawo matang, tapi tak ada salahnya dong, kalau saya juga pengen punya kulit yang lebih cerah. Dan yang pasti sih, body lotion sangat penting untuk menjaga kelembapan kulit.

Pengalaman memakai Scarlett Whitening Body Lotion

Packaging

Pertama dari segi packaging, dengan ukuran 300 ml, menurut saya, ini sudah cukup sedang dan bisa dibawa ke mana-mana. Apalagi untuk saya yang sering keluar kota saat ke rumah orang tua. Efisien banget bisa masuk di pouch skin care saya.

Scarlett body lotion

Sudah gitu, meski bentuk botolnya pump, tapi body lotion Scarlett ini ada lock-unlocknya. Jadi nggak khawatir tumpah pas dibawa-bawa.

Scarlett body lotion

Waktu pertama kali sampai, dipackingnya pun aman. Karena sudah dilapisi bubble wrap yang tebal. Jadi botol nggak rusak dan isinya tentu saja nggak bocor.

Warna

Warna body lotionnya warna favorit saya nih haha. Pink. Hmm, bisa dibilang baby pink gitu kali ya. Warna pink yang lebih lembut.

Tekstur

Tekstur pas dituang ke tangan sama saja dengan lotion pada umumnya. Body lotion ini nggak cair. Saya sendiri memang lebih suka tekstur yang kekentalannya pas begini.

Scarlett body lotion

Begitu diaplikasikan ke tangan dan kaki, teksturnya juga cepat meresap dan nggak lengket di kulit. Terasa lebih lembut aja gitu setelah dipakai.

Wangi

Sekarang saya lagi nyoba yang varian Jolly. Wanginya cukup strong. Seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume.

Untuk ketahanan, saya asli suka banget! Tahan lama banget wanginya. Saya pakai malam, sampai pagi masih saja wanginya terasa. Bahkan sudah kena air pun, masih bisa tercium wanginya.

Selain varian Jolly, Scarlett Body Lotion juga punya wangi dengan varian lain. Seperti:

  • Body lotion charming, dengan wangi Charming seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De
  • Body lotion freshy, dengan menjelaskan wangi Freshy seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne.
  • Dan varian lainnya.

Cara pakai

Scarlett body lotion

Cara pakainya mudah banget. Lepas lock di botolnya dulu, lalu diputar tutupnya sesuai arah Open.

Scarlett body lotion

Tekan pumpnya sampai isinya keluar. Dan tuang secukupnya. Lalu tinggal diaplikasikan ke tangan dan kaki. Juga bagian tubuh lain yang ingin dipakai.

Untuk hasil maksimal, bisa digunakan setiap hari pagi dan malam.

Sebelum dan sesudah pemakaian Scarlett Body Lotion

Sebelum pemakaian

Bisa dilihat warna asli kulit saya yang sawo matang.

Sesudah pemakaian

Setelah beberapa kali pemakaian kelihatan kalau kulit saya jadi lebih cerah.

Scarlett Body Lotion terdiri dengan bahan yang aman

Scarlett Body Lotion ini mengandung Glutathione dan Vitamin E yang berguna untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

Juga sudah teregistrasi BPOM serta bersertifikat resmi MUI. Jadi sudah pasti aman dan halal ya.

Dan yang lebih penting, Scarlett juga not tested on animals. Yang artinya Scarlett peduli untuk menjaga produknya demi kelestarian hewan.

Harga Scarlett Body Lotion

Seluruh produk Scarlett dibandrol dengan harga 75.000 per satuannya.

Tapi jika ingin hemat, tersedia juga paket hemat yang 5 item harganya 300.000 rupiah. Sudah dapat box exclusive plus free gift.

Belinya di mana?

Teman-teman bisa order produk-produk Scarlett melalui:

  • Whatsapp (0877-0035-3000 )
  • Line (@scarlett_whitening)
  • DM Instgram @scarlett_whitening
  • Shopee (Scarlett_whitening)

Pilih salah satu saja.

Scarlett Whitening Body Lotion mampu menjaga kelembapan kulit saya

Bagi yang juga punya kulit kering seperti saya, rasanya memakai body lotion memang menjadi sebuah kewajiban. Tentu saja jika kita ingin kulit kita terasa lebih lembap dan tidak mudah keriput.

Nah, pengalaman saya yang pertama kali mencoba Scarlett, cukup berkesan. Dengan ulasan di atas, bisa disimpulkan bahwa saya puas dengan hasil dari Scarlett Body Lotion. Dari segi packaging yang efisien, botol pump yang memudahkan pemakaian, tesktur yang cepat meresap, wanginya tahan lama, serta hasil yang lebih terasa lembut dan lembap di kulit.

Dengan harga 75.000 rupiah, saya rasa juga worth it dengan isi lotionnya yang full dan sangat padat. Apalagi saat dikirim, Scarlett juga memerhatikan packingnya agar aman dengan balutan bubble wrap.

Jujur, saya masih penasaran nih dengan varian lainnya. Next saya pengen coba juga deh.

Kalau teman-teman, sudah pernah mencoba produk Scarlett belum? Kalau sudah, varian apa nih yang teman-teman suka? Sharing dong 😀

Ade Delina Putri

Blogger, Stay at Home Mom, Bookish,

2 comments to “Scarlett Body Lotion Menjaga Kulit Menjadi Lebih Lembap”

You can leave a reply or Trackback this post.
  1. Andrie K. - Juli 8, 2021 Balas

    Aku pernah pake sih, tapi agak lupa varian yang mana. Karena keseringan dipake jadi cepet habis hha, soalnya enak banget dikulit, adem adem gimana gitu dan bisa menjaga kulitku dari sengatan matahari yang panas disini.. Pengen coba beli lagi ah kapan-kapan hhi

    • Ade Delina Putri - Juli 8, 2021 Balas

      Iya jadi lembut ya kulitnya pas dipakai 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.