blogger perempuan

Blogger Perempuan Network Memberi Saya Banyak Hal

Awal tahu Blogger Perempuan itu dari grup Facebook. Waktu pertama kali berdiri, Mbak Shinta Ries menawarkan siapa yang mau masuk Blogger Perempuan. Karena saya tahu kiprah Mbak Shinta sebagai blogger senior yang sudah tidak diragukan, tanpa pikir panjang saya mau dong. Siapa tahu di komunitas ini, saya bisa memanjangkan silaturahmi dengan blogger perempuan lain yang mungkin belum saya kenal.

Saya kira ini komunitas blogger biasa. Ternyata beruntungnya saya bisa masuk menjadi anggota Blogger Perempuan. Karena rupanya Blogger Perempuan bukan sekedar komunitas biasa, tapi network besar. Itu sebabnya di belakang namanya menjadi Blogger Perempuan Network.

Bersyukur menjadi bagian dari Blogger Perempuan Network

Dan saya nggak mengira kalau komunitas ini semakin besar kian harinya. Wah semakin bersyukur saya menjadi bagian di dalamnya.

Baca: Ini Dia Nih Manfaat dari Bergabung Komunitas Online Maupun Offline

Di komunitas ini saya bisa:

Belajar tentang blog lebih banyak

Ternyata blog di zaman sekarang itu nggak cuma nulis, tapi kita bisa mendalaminya untuk mendapatkan materi. Nah caranya adalah dengan membuat blog kita menjadi lebih bernilai. Dengan mempelajari teknis-teknis blog seperti SEO, DA PA nya, sampai ke hal-hal non teknis seperti tema-tema apa saja sih yang biasanya menarik banyak orang untuk membaca blog kita. Tentu saja ini pengetahuan yang bagus banget buat saya pribadi.

Saya jadi tahu kalau ternyata pengetahuan saya tentang blog itu belum banyak. Dan Alhamdulillah saya bisa belajar di Blogger Perempuan Network. Terima kasih BPN 😊

Silaturahmi ke banyak blogger perempuan

Blogger perempuan itu ternyata buanyak banget! Beberapa sudah sempat saya kenal dari blog-blognya. Tapi beberapa juga baru saya kenal. Banyak juga yang baru saya kunjungi blognya setelah masuk di Blogger Perempuan Network. Ya memperpanjang silaturahmi 😊

Membuka peluang pekerjaan bagi blogger

Tak dipungkirilah ya kalau senang ngeblog juga karena saya sudah bisa menghasilkan materi dari blog ini. Nah Blogger Perempuan Network juga membuka jalan itu. Sudah cukup sering saya bekerja sama dengan BPN. Dan so far selalu memuaskan dan tidak pernah mengecewakan. Baik dari segi jobnya, maupun dari pembayarannya *uhuk. Kalaupun misalnya saya belum tertarik dengan sebuah job, BPN pun nggak pernah mempermasalahkan. Ini membuktikan kalau BPN tetap profesional sebagai agensi blogger.

Terima kasih Blogger Perempuan Network

Yang terakhir, saya cuma mau bilang terima kasih pada Blogger Perempuan Network sudah memberikan saya banyak hal. Sudah menjadi jembatan bagi kami para blogger untuk secara cuma-cuma mendapatkan ilmu blogging lebih dalam, teman-teman baru yang bisa menjadi saudara, hingga secara cuma-cuma membantu kami para blogger mendapatkan pekerjaan 😊

Duh semoga suatu saat saya bisa hadir di acara-acara kece yang diadakan Blogger Perempuan Network, supaya keberuntungan saya bisa bertambah hehe.

Ade Delina Putri

Blogger, Stay at Home Mom, Bookish,

Leave a Reply

Your email address will not be published.