Sekarang kalau mau beli smartphone pasti salah satunya pertimbangin kamera deh. Bukan cuma buat gaya-gayaan sih. Tapi pekerjaan sekarang kebanyakan sudah beralih ke dunia digital. Jadi ya dengan kamera yang punya resolusi bagus, otomatis bisa sangat mendukung tulisan, foto atau video di sebuah postingan menjadi lebih optimal.

Kelebihan kamera Oppo F7

Nah Oppo F7 menghadirkan kelebihan kamera ini. Dengan teknologi baru yakni memasang sensor HDR pada perangkat keras, Oppo F7 memiliki resolusi kamera 25 MP AI selfie yang bisa mengambil gambar dengan cahaya terang bahkan minim sekalipun dengan tetap menampilkan detail yang indah di layar. Wow. Yakinlah kalau suka selfie pasti suka banget deh sama resolusi yang tinggi segitu. Saya yang nggak biasa selfie aja mendadak jadi doyan selfie haha 😆

  • Bisa mengenal 296 titik
Jadi kalau mau selfie ya oke bangetlah si Oppo F7 ini. Soalnya kayak dapet banget gitu detailnya. Karena Oppo F7 memiliki teknologi yang bisa mengoptimalkan 296 titik pengenalan. Jadi walaupun selfie rame-rame tetep kelihatan detail tuh mana cewek, mana cowok. Yang cewek tambah cantik, yang cowok tambah maskulin deh.

  • Vivid Mode
Kalau kurang puas, ada namanya Vivid Mode. Mode ini membuat selfie kita jadi lebih hidup. Alias terlihat lebih natural dari saturasi warna. Ini semua berkat teknologi AI recognition dan Vivid Mode yang inovatif.

  •  AR Sticker
Ada juga AR Sticker. Sticker ini bisa bikin tampilan foto selfie, video, atau apapun jadi lebih lucu dan menarik lagi.

  • AI Learning

Untuk masalah edit mengedit, Oppo F7 punya teknologi AI Learning. AI ini bisa mengingat selfie dan preferensi editing kita setiap waktu. Jadi kalau kita ambil foto baru, maka sudah otomatis disesuaikan dengan profil kita sebelumnya.

  • AI-powered scene recognition kamera
Dari tadi ngomongin kamera depan terus nih. Kamera belakangnya gimana dong? Lagi-lagi ada teknologi baru yang namanya AI-powered scene recognition camera. Teknologi ini bisa mengenali 16 scenes dan objek berbeda yang diambil secara real time. Dengan begitu kita bisa menemukan keseimbangan kecerahan yang sempurna, eksposur, warna, dan kontras di tiap gambar yang diambil.

Lebih fokus ke objek
Well, dengan teknologi yang segitu banyaknya wajar saja kalau Oppo F7 bisa menyajikan kamera yang benar-benar optimal. 

Layar

Oppo F7 juga didukung dengan layar FHD+ 6.23-inci, bodinya lebih kecil daripada layar smartphone 5.5 inci yang biasanya. Tapi cukup puas untuk dipandang serta masih kecil dan ringan untuk digenggam. Super full screen juga dengan ukuran 2280 x 1080 pixels yang membuat volume warna tinggi dan gambar lebih hidup.

Layarnya juga didesain untuk full multitasking yang bisa menampilkan ikon aplikasi atau peringatan notifikasi. Jadi kita tetap bisa baca dan balas pesan tanpa mengganggu saat main game atau nonton video karena muncul secara app-to-app. Dengan navigasi swipe, flick, drag & tap.

CPU Optimization dan baterai

Oppo F7 didukung dengan 4GB Octa-core dan prosesor Dual-Al-Core. Jadi bikin aplikasi lebih halus jalannya.

Baterainya 3400 mAh. Nggak bikin boros deh. Apalagi disertai kelebihan yang bisa mempelajari dan membangun pola penggunaan dan kebiasaan pengguna sepanjang waktu, sistem akan menunda atau menutup aplikasi-aplikasi tidak aktif untuk menghemat daya dan batere lebih lama.

Kartu SIM

Hp saya sebelumnya hanya bisa satu 4G saja. Tapi Oppo F7 bisa dua kartu SIM 4G. Jadi walaupun kita telepon, kartu lainnya bisa sembari akses online dan nggak bikin lambat. Di dalamnya ada tiga slot tray. Yang untuk kartu memorinys bisa tambah kapasitas penyimpanan hingga 256 GB.

Kunci

Terima kasih deh dengan teknologi Al recognition yang bisa memiliki 128 titik pengenalan untuk mengenali wajah unik kita. Hanya dengan melihat ke layar, kita bisa membuka hp dengan aman dan cepat.
So far, puaslah dengan Oppo F7. Warna fisiknya cantik, dipegangnya enak dan ringan. Sudah gitu kameranya oke. Kelebihan lain yang ditawarkan pun sangat menarik dan bikin kita jadi happy.

29 thoughts on “Tampil Optimal dengan Kamera Selfie OPPO F7”

  1. Ini udh targetku slanjutnya, beli oppo f7 🙂 . Skr ini aku msh pake oppo f1, dan itu aja puas banget sih mba. Nih hp kameranya bagus, kuat, ga pernah hang, hampir 2 thn..kekurangan f1 cm 1 mnrtku. Utk foto lowlight mhs burem sih. Tp yg lainnya ok. Makanya kalo aku ganti hp ntr, pgnnya oppo lg :).

  2. Mbak, itu beneran kalaupun buat telponan, masih bisa online? Canggih banget! Jadi pengen. Soalnya punyaku dual SIM, tapi kalo buat telponan online-nya keputus. Kecuali telponan yg via aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *